Rabu, 18 Januari 2017

Minnesota poker Hall Of Fame inducts anggota baru

admin

Daftar Agen Poker - Agen Poker Online Indonesia - Bandar Poker - Minnesota poker Hall of Fame pada Senin mengumumkan bahwa poker pro Anthony Hartmann adalah anggota terbaru.

Hartmann, yang telah sejak tahun 1980 anggota dari komunitas poker lokal, memiliki $ 1 juta dengan turnamen hasil. Menurut poker Balai Minnesota of Fame, ia adalah 'bulat asli "dan memotong giginya bermain di game dengan orang-orang seperti" Minneapolis "Jim Meehan, Phil Hellmuth dan Alan" Big Al "Emerson.

"Dia telah menjadi promotor tak kenal lelah dari poker yang telah diperkenalkan ke permainan banyak pemain yang paling sukses dari Minnesota," kata Minnesota PHoF.

Kamar kartu lokal penuh pujian untuk orang yang memiliki cashes WSOP dating kembali ke 1993.

"Dia adalah yang terakhir dari jenis sekarat," kata Michael Hochman, VP operasi kasino di Canterbury Park. "Inilah seorang pria yang datang untuk menyembunyikan dalam pertandingan kandang untuk bergegas pemain gin tiga kali usianya, untuk membuat sukses tiga digit turnamen lihat dari dahi dan terus hidup sukses poker, baik lokal maupun nasional."

Hartmann dekat dengan gelang WSOP pada tahun 2006 ketika ia finis keempat di $ 5.000 acara pot-batas hold'em untuk $ 124.362. Titik utama dari karirnya datang pada tahun 2007 Gold Strike World Poker Terbuka di Tunica, Mississippi. Dia selesai pertama dalam acara $ 5.000 PLO untuk $ 147.988.

"Ketika saya membuat meja final di Tunica, aku terjepit di antara Chip Reese dan Barry Greenstein," Hartmann ingat. "Itu mengerikan sekali, tapi apa suatu kehormatan untuk bermain dengan Chip."

"Aku lebih tentang pemain dari pertandingan," tambahnya. "Saya suka karakter. Saya juga suka bagaimana poker telah memberi saya kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri saya dan anak-anak."

Pada saat ini tahun lalu, Minnesota PHoF terpilih Blake Bohn dan Meehan. Hartmann adalah untuk menghubungkan orang kelima di klub bergengsi di Minnesota. Anggota lainnya adalah Lyle Berman dan Mike Schneider.

Akan terpilih untuk Minnesota PHoF, seseorang harus memiliki "hubungan Minnesota yang kuat baik secara konsisten dimainkan oleh kelahiran atau tempat tinggal '' di kompetisi terkenal", "lulus uji" dan "bermain di tingkat tinggi, secara konsisten baik, mendapatkan rasa hormat untuk rekan-rekan. "

Untuk non-pemain, individu harus "memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan secara keseluruhan dan keberhasilan poker di Minnesota."

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel