Sabtu, 14 Januari 2017

Strategi poker Dengan Ryan Biaya: bagaimana meningkatkan dan up

admin

Agen Poker Terbaik dan Terpercaya - Agen Poker Online Indonesia - Bandar Poker - Perjalanan ke taruhannya poker tertinggi adalah salah satu yang membutuhkan waktu, kerja keras dan pendekatan yang terstruktur dengan baik. Cerita saya tidak jauh berbeda dari itu.

Seperti banyak pemain, awalnya saya mulai bermain poker di sekolah tinggi karena aku lelah sekolah dan ingin membuat beberapa uang ekstra. Saya telah bermain beberapa kali untuk bersenang-senang dengan teman-teman, tapi langkah besar pertama saya di web adalah untuk membayar $ 300 dalam Bodog (alias Bovada) $ 25 buy-in No-Limit Hold'em permainan.

Pada hari-hari awal saya, saya bermain poker lebih banyak daripada saya belajar, tapi aku menemukan jalan untuk twoplustwo forum dan mulai menuangkan melalui informasi di sana. Pada saat itu, berdengung forum, hidup dan sumber yang bagus untuk mulai membangun fondasi strategi poker saya. Saya mencoba-coba membaca beberapa buku, tapi satu-satunya hal yang saya temukan berguna adalah Aplikasi No Limit Hold'em oleh Matthew Janda (sejauh satu-satunya buku poker yang saya sarankan.) Pada titik ini dalam karir saya, saya mengerti bagaimana pendekatan studi poker tapi aku mulai bergerak setidaknya dalam arah yang benar.

Itu saat ini bagian penting dari perjalanan poker saya jatuh ke tempatnya. Saya bermain $ 1- $ 2 dan tersandung pada seorang teman di lingkungan saya yang adalah seorang $ 2- $ 4 pemain. Kami mulai memantul tangan dan strategi terpisah secara teratur. Teman ini memperkenalkan saya ke beberapa pemain, dan kami telah mengembangkan sebuah kelompok untuk membahas strategi secara teratur. Melihat ke belakang, tanpa semacam ini pengaruh, saya tidak berpikir saya akan berada di tempat saya hari ini.

Pada akhir kedua poker tahun saya bermain, saya memutuskan untuk bermain penuh waktu dan barat untuk mencari emas. Saya bermain $ 10- $ 20 di Full Tilt dan telah menyelamatkan uang yang cukup untuk mendukung diri sendiri dan nyaman untuk bermain setiap hari. Ia saat ini saya mulai memahami apa artinya untuk belajar poker dan kemudian mulai mengambil pendekatan yang lebih terstruktur untuk permainan saya. Sebelum itu, saya akan kadang-kadang "melakukan hal-hal hanya untuk mencampurnya." Terdengar akrab?

Saya pikir tiga pertandingan dan empat pertandingan tangan acak hanya untuk heck itu dengan tidak ada rencana untuk pergi setelah itu. Saya tidak menyadari betapa pentingnya untuk selalu memiliki rencana dalam pikiran untuk jalan-jalan di masa depan, tapi setelah beberapa penelitian dan berpikir aku menghentikan itu. Saya benar-benar mulai untuk menyelam ke dalam penelitian dan mulai merumuskan dan mengatur strategi yang saya tidak bisa hanya bermain, tetapi juga untuk merumuskan. Saya terus mengembangkan hubungan dengan para pemangku kepentingan lainnya untuk membahas strategi, pemutaran terus menerus untuk berlatih strategi ini, dan mulai menyusun studi saya untuk menerapkan di daerah tertentu dan situasi yang saya butuhkan.

Ada beberapa saran yang saya akan merekomendasikan kepada pemain baru yang telah bergema melalui cerita saya. Pertama, menemukan komunitas online yang baik dan terintegrasi. Ada banyak forum online di luar sana, tetapi Anda bisa mendapatkan lebih kreatif dengan pergi / kelompok output pada media sosial atau platform messaging.

Anggota Poker Meningkatkan akses ke kelompok Facebook eksklusif kami, yang merupakan komunitas yang sangat aktif dan tempat yang bagus untuk menemukan untuk membahas pemain poker di tingkat yang sama Anda. Hal yang paling berpengaruh tunggal dalam pembangunan poker saya adalah teman-tingkat tinggi untuk bangkit ide, jadi saya berpikir bahwa itu perlu untuk menemukan beberapa teman untuk membahas atau sekitar tingkat keahlian Anda terjadi dan strategi secara konsisten. Semua memiliki "blind spot" dalam bermain mereka dan bagaimana mereka berpikir tentang strategi dan mengenakan set kedua mata dapat membantu Anda mengidentifikasi dan menghilangkan.

Ujung kedua saya adalah untuk benar-benar fokus pada pelaksanaan waktu dan usaha untuk belajar permainan. Hanya bermain banyak, Anda tidak akan pergi ke atas. Tapi jika Anda memiliki pendekatan terstruktur, untuk menemukan forum yang baik, dan teman-teman untuk membuat kemajuan untuk menemukan, Anda bangun taruhannya akan sehalus mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel